Rabu, 30 November 2011

Permintaan Rossi ke Sinterklas: Musim yang Kompetitif

Valentino Rossi menyebut musim 2011 sebagai yang terburuk untuknya. Bertekad bangkit musim depan, Rossi secara bergurau pun menyebut harapan itu juga akan ia lontarkan ke Sinterklas.

Musim debutnya bersama Ducati di 2011 dijalani Rossi dengan mengecewakan. Di akhir musim, peraih tujuh gelar juara dunia kelas primer itu hanya bisa menempati posisi tujuh klasemen dengan capaian terbaik finis di posisi ketiga.

Hasil yang ia tuai tersebut sekaligus membuat Rossi untuk kali pertama dalam kariernya harus menyudahi musim tanpa satu kemenangan pun.

Akan tetapi, musim 2011 sudah berakhir dan kini musim 2012 menanti untuk dijalani. Juga telah menunggu tantangan baru berupa perubahan kapasitas motor menjadi 1.000cc.

"Itu mungkin, sebenarnya bukan mungkin lagi melainkan sudah pasti, musim terburuk dalam karierku," aku Rossi dalam acara Monza Rally Show, seperti dikutip La Gazetta dello Sport.

"(Musim depan) Kami akan memiliki motor yang benar-benar berbeda. Aku ingin melihat sejauh mana kemajuannya pada bulan Februari. Semoga kami akan jadi lebih cepat dan lebih kompetitif," harapnya.

Mendapat sebuah pertanyaan bernada canda, Rossi lantas menanggapi dengan ceplosan sersan, alias serius-santai. "Apa yang aku inginkan sebagai kado dari Sinterklas? Musim 2012 yang kompetitif," ceplos Rossi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management