Minggu, 22 Januari 2012

100% Work Peninggi badan alami, tanpa alat tanpa obat, tambah 7-14cm/ minggu

Pernahkan anda merasakan minder karena tinggi badan anda yang kurang? Apakah anda ingin meninggikan badan meski sudah berusia diatas 30 tahun ?






Apakah anda minder dengan penampilan anda yang tidak menarik karena kurangnya tinggi badan?


Apakah anda kecewa dengan bentuk tubuh anda yang pendek/kate dan selalu diejek oleh orang lain?

Apakah anda sulit mencari pasangan hidup atau diputus oleh pacar anda hanya karena anda terlihat pendek diantara lainnya ?

Apakah anda seorang yang selalu ditolak di berbagai perusahaan di tempat anda melamar pekerjaan hanya karena anda tidak dipandang memiliki tinggi ideal di mata perusahaan itu ?

Apakah anda selalu merasa depresi, minder, dan dikucilkan oleh orang lain karena andamerasa paling pendek diantara mereka?

apakah anda bosan dengan program peninggi sia- sia yang telah banyak menghabiskanuang anda seperti suplement/ atau peninggi yang berupa alat , tapi nyatanya tidak menghasilkan apa-apa ?


Saya tahu persis perasaan anda karena banyak orang yang sama di posisi anda


Seperti yang anda ketahui...

Memiliki postur tubuh yang tinggi ideal dapat memberikan banyak keuntungan. Dalam pergaulan sehari-hari, mereka yang memiliki postur tinggi ideal umumnya lebih mudah mendapatkan respek dari orang lain. Dalam bidang karier dan pekerjaan, seorang yang berpostur tinggi ideal memiliki lebih banyak pilihan profesi oleh karena saat ini beberapa macam pekerjaan dan karier selalu mempersyaratkan tinggi badan minimum. Selain penting dalam menunjang karier dan pergaulan sehari-hari, postur badan tinggi ideal juga sangat menunjang penampilan, karena mereka yang berpostur tinggi akan terlihat lebih gagah, lebih dewasa dan lebih berwibawa.

inginkah tinggi badan anda bertambah? Berapa centimeter tinggi badan anda sekarang? Sudahkah anda berusaha menambah tinggi badan anda? Apakah tinggi badan itu penting bagi anda? Hanya anda yang mengerti jawabannya.

Bila anda mencari solusi, kamilah solusi anda!

Kami mempergunakan sistem bagaimana mengaktifkan kembali pertumbuhan tulang anda. Apabila pertumbuhan tulang anda telah kembali aktif maka secara langsung akan menambah masa tulang, panjang tulang dan kesehatan tulang anda baik itu tulang kaki, tulang belakang dan seluruh sistem kinerja tubuh. Semua proses dilakukan dengan cara yang sehat, mudah, simple, cepat, privasi dan modern...


Metode Program yang kami susun merupakan program yang mampu memberikan penambahan tinggi badan anda secara maksimal. Meskipun anda sudah berada pada kisaran usia 20 tahun bahkan diatas usia 30 tahun! Dimana pertumbuhan badan anda telah berhenti, jangan kuatir jalan keluar pasti selalu ada. Kami bisa membantu menambah tinggi badan anda.


Dengan menggunakan Metode terbaru kami, setiap bulan tubuh anda akan bertambah tinggi antara 2 cm sampai 4 cm. Hal itu merupakan jumlah yang memungkinkan untuk dicapai apabila anda mengikuti semua petunjuk - petunjuk metode program kami. Anda bisa bertambah tinggi sesuai dengan keinginan anda.


Metode Program peninggi badan ini tidak kami proses dan tidak disusun secara mudah, tetapi melalui proses yang panjang dan kami telah 4 tahun lebih menyelidiki serta menguji berbagai cara yang terbaik atau maksimal, kemudian sampailah kami online di internet saat ini.


Metodenya sehat, mudah, simple, cepat, modern, bisa dilakukan siang hari atau dilakukan malam hari sehingga tidak akan mengganggu semua aktivitas siang hari anda. Anda tidak perlu melakukan gerakan-gerakan yang sangat melelahkan pada seluruh anggota badan. Metode ini telah kami diuji coba dan telah memberikan hasil yang benar-benar mengejutkan! Setelah memakan waktu sekian lama jika diukur maka Metode Program ini tingkat keberhasilannya mencapai 95 %!

Cara yang mudah dan cepat, rahasia, bisa dilakukan pada malam hari atau siang hari, semua dilakukan secara sehat, mudah, simple, cepat, privasi dan modern. memberikan hasil yang diimpikan banyak orang. Pada bulan pertama anda akan memperoleh hasil antara 2 cm sampai 4 cm. Bayangkan hanya dalam 4 bulan saja anda akan bertambah tinggi antara 8 cm sampai 16 cm. Mungkin anda masih ragu, namun kalau ada kesempatan mengapa anda tidak meraihnya ? Kami memberikan bukti dan bukan sekedar janji. Sekarang yang perlu anda lakukan hanya memesan metode program dan proses produk ke anda sangat cepat maksimal hanya 12 jam semua proses telah selesai.



Fakta Pentingnya Tinggi Badan dlm pergaulan :

- Tubuh tinggi terlihat lebih berwibawa dan anggun

- Tubuh tinggi sangat menunjang penampilan menarik

- Pria bertubuh tinggi lebih mudah mendapatkan respek dan perhatian, baik oleh wanita atau oleh pria lain

- Seorang yang bertubuh tinggi terlihat lebih dewasa. Sang adik yang berpostur lebih tinggi dari kakaknya sering dikira sebagai sang kakak

- Dan masih banyak keuntungan lainnya bagi orang yang memiliki postur tubuh tinggi ideal


Banyak cara yang bisa dilakukan orang untuk mempertinggi badan. Diantaranya adalah :

1. melalui operasi dengan biaya yang sangat mahal dan memiliki risiko dalam jangka panjang.

2. Menggunakan obat atau pill peninggi badan yang beredar luas dipasaran. Tapi setelah itu efeknya adalah anda mengalami disorder pada jantung, ginjal, liver, dll.

Saran kami adalah HINDARI penggunaan cara diatas karena terlalu berisiko. Beralihlah yang alami, aman dan menyehatkan !!

Memperkenalkan sebuah BUKU PANDUAN yang berisi METODE RAHASIA MENAMBAH TINGGI BADAN. Metode ini telah banyak digunakan ratusan ribu orang dan telah berhasil dengan sangat baik. Melalui metode ini akan dijelaskan bahwa pertumbuhan tulang yang telah berhenti pada usia 20 tahun sebenarnya masih bisa dirangsang pertumbuhannya melalui cara-cara rahasia yang tidak banyak orang tahu.


Dengan metode ini dijamin tubuh anda akan BERTAMBAH TINGGI :

1. TANPA menggunakan obat-obatan/pil apapun.

2. TANPA menggunakan alat apapun.

3. Dalam 2 minggu tubuh bisa bertambah tinggi MINIMUM 2 Cm (tingkat keberhasilan 80%-90% tergantung disiplin latihan, asupan gizi dan kualitas tulang).

4. BISA digunakan untuk segala usia (maksimal 35 tahun).

5. Menggunakan Bahasa Indonesia disertai gambar untuk memudahkan pemahaman.

6.Tanpa obat-obatan, 100% alamiah, memperbaiki sistem metabolisme tubuh anda.

7.Tanpa bantuan alat-alat apapun, aman tanpa cidera

8.Tanpa efek samping, justru membuat tubuh anda lebih bugar dan sehat.

9.Cocok untuk siapa saja, maksimal untuk yang berumur 40 tahun

10.Harga yang sangat terjangkau bagi siapa saja

11.Mudah dilakukan, tidak memerlukan keahlian khusus

Apalagi yang anda tunggu-tunggu, kini saatnya merubah penampilan anda yang juga akan merubah hidup anda. Bertambah percaya diri hingga memperbesar kesempatan anda berkarir. berkarir? Ya, karena tidak menampik bahwa penampilan seseorang adalah salah satu pendukung untuk lebih mudah mencari pekerjaan.

Dalam hal karier dan pekerjaan, tinggi badan telah menjadi salah satu persyaratan standar dalam rekrutmen pegawai maupun tenaga kerja baru. Ini menunjukkan bahwa memiliki tinggi badan ideal adalah penting bagi anda. Berikut adalah berbagai macam profesi dan karier yang mempersyaratkan tinggi badan tertentu :


Fakta Pentingnya Tinggi Badan Dalam Karier :

* Saat ini Penerimaan CPNS departemen tertentu (Calon Hakim dan CPNS Mahkamah Agung seluruh Indonesia) sudah mempersyaratkan tinggi badan minimal yang harus dipenuhi. Pria : 165cm Wanita: 152cm. Bukan tidak mungkin persyaratan tinggi badan minimal ini akan diterapkan pula pada penerimaan CPNS di departemen lainnya untuk seluruh Indonesia. Keterangan lengkap

* Penerimaan calon bintara Polisi dan Akpol mempersyaratkan tinggi badan minimum untuk pria 165cm dan wanita 160cm. Lihat-brosur atau kunjungi situs resminya Kepolisian Negara Republik Indonesia » Beranda

*Penerimaan AKMIL TNI (Tentara Nasional Indonesia) mempersyaratkan tinggi badan minimum untuk pria 167cm dan wanita 163cm. Lihat-brosur atau kunjungi situs resminya WEBSITE TENTARA NASIONAL INDONESIA

*Penerimaan pramugari Maskapai pesawat terbang mempersyaratkan tinggi badan minimum seorang wanita yaitu 165cm. Misalnya seperti yang dipersyaratkan oleh Garuda Indonesia. Kunjungi situs resminya Garuda Indonesia

Akademi Imigrasi : Pria = 170cm , wanita = 165 cm

* Berbagai macam profesi dan karier di bidang marketing, public relations, komunikasi, diplomat, presenter, MC dan atlet cabang olahraga tertentu juga membutuhkan tinggi dan berat badan ideal sebagai penunjang utama berpenampilan menarik

Anda pasti mengetahui bahwa banyak sekali instansi-instansi negeri maupun swasta yang memberlakukan tinggi badan sebagai persyaratan berkarir? Seperti kepolisian, Tentara, Penerbangan, Modelling, Perhotelan, Perawat, Kapal Pesiar, dan lain sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management