Minggu, 04 Maret 2012

Asyik Mesum dengan Muridnya, Guru Digerebek Warga di Tangerang

Tangerang Selatan Seorang oknum guru salah satu sekolah swasta digerebek warga saat sedang asyik berbuat mesum dengan seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di sebuah kamar kos di Kota Tangerang Selatan. Kedua orang itu pun digelandang warga ke Polres Ciputat sebelum akhirnya dilimpahkan ke Polres Jaksel.

Warga memergoki pasangan mesum ini di sebuah kos di Jalan Pesangrahan Nomor 31 RT 003 RW 03 Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (3/3) sekitar pukul 23.20 WIB.

Sang Guru yang diketahui berinisial HZ (29) serta pasangan mesumnya, IS (16) pun digelandang warga ke Polsek Ciputat. Mereka berdua tidak mampu menahan malu sembari menutupi wajahnya. Warga juga menyerahkan seprai yang digunakan sebagai alas untuk berbuat asusila sebagai barang bukti.

Seorang saksi mata, Aditya, menjelaskan saat sedang kumpul dengan beberapa rekannya, ia melihat lampu di kamar HZ tiba-tiba mati. Karena curiga, Aditya pun mencoba mengintip dari balik jendela.

Mereka pun melihat keduanya sedang asyik melakukan perbuatan mesum di depan televisi. Tak sabar, warga pun langsung merangsek masuk. Bahkan IS yang masih duduk di kelas I SMK sempat bersembunyi di dalam kamar mandi.

"Kami masuk bersama warga lainnya, mereka sedang melakukan hubungan intim layaknya suami istri di depan televisi, setelah kita masuk, IS, langsung masuk ke dalam kamar mandi," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management