Minggu, 04 Maret 2012

Chelsea Bidik Guardiola?

FOTO:Getty Images
London - Andre Villas-Boas baru saja dicopot dari posisinya sebagai manajer Chelsea. Ingin mencari manajer terbaik, Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea kabarnya membidik� Entrenador Barcelona Pep Guardiola untuk menjadi manajer baru.

Setelah Villas-Boas dilepas, Roberto Di Matteo untuk sementara kini menjadi caretaker Chelsea. Pada awalnya, Rafael Benitez dilaporkan menjadi kandidat untuk menangani Chelsea sampai akhir musim jika Villas-Boas dipecat. Tetapi rencana itu pupus karena Benitez disebutkan ingin kontrak minimal dua tahun.

Sumber dari ESPN Soccernet bahkan memberi indikasi bahwa Benitez sudah sempat diwawancarai pihak Chelsea selama sekitar lima jam pada tengah pekan lalu, sebelum akhirnya pendekatan itu kini buyar.

Kini, setelah Villas-Boas benar-benar sudah dilengserkan dan Di Matteo jadi manajer sementara, Abramovich disebut-sebut mulai membidik Guardiola untuk memanajeri Chelsea musim depan.

"Roman ingin yang terbaik di dunia, jadi Guardiola jelas memiliki kriteria untuk hal tersebut, tentu jika ia bisa mendapatkannya," ujar seorang sumber ESPN Soccernet.

"Juga sudah ada satu atau dua nama manajer asal Inggris yang muncul, seperti Harry Redknapp dan Glenn Hoddle, tapi Roman dan para penasihatnya suka sosok populer dan itu biasanya pelatih asing," lanjut sumber tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management