Kamis, 15 Maret 2012

Fergie: Gol Mudah Sebabkan MU Kalah

FOTO:Getty Images
Bilbao - Manchester United kembali tertunduk saat berhadapan dengan Athletico Bilbao di Liga Europa. Kalah dengan skor 1-2, Sir Alex Ferguson menuding gol mudah yang dicetak Fernando Lloriente menjadi penyebab kekalahan.

Bertandang ke San Mames, Jumat (16/3/2012) dini hari WIB, 'Setan Merah' yang harus membalikkan keadaan karena agregrat menunjukkan tuan rumah unggul 2-3.

Langkah MU untuk melaju ke babak delapan besar makin berat setelah Bilbao unggul 1-0 saat pertandingan berjalan 23 menit. Menerima umpan panjang, tendangan first time Lloriente membobol gawang David De Gea. Bilbao yang semakin bermain lepas bisa menambah gol melalui kaki Oscar menit ke-65.

The Red Devils menipiskan selisih gol setelah Wayne Rooney menceploskan bola ke gawang Bilbao menit ke-80. Bilbao pun menang dengan skor 1-2, dan unggul agregrat 3-5.

Gagal lolos ke babak delapan besar, Fergie pun mengaku kecewa. Ia juga mengomentari gol pertama Bilbao yang disebutnya sebagai gol mudah dan sangat menentukan hasil pertandingan.

""Saya tidak berpikir kami bisa mengeluh. Di babak pertama itu adalah gol mudah untuk membuat mereka memimpin, saya tak percaya kami tersingkir karena gol seperti itu," jelas Fergie di BBC Sports.

"Tidak melegakan jika tersingkir, ini lebih mengecewakan lebih dari apapun kami tidak melaju di Liga Champions dan sekarang Liga Europa," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management