Kamis, 15 Maret 2012

Mancini Salahkan Diri Sendiri

FOTO:Reuters/Phil Noble
Manchester - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, tak mencari kambing hitam kegagalan timnya di Liga Europa. Kalau ada sosok yang harus disalahkan, Mancini menunjuk dirinya sendiri.

City baru saja disingkirkan Sporting Lisbon di babak 16 besar Liga Europa. Meski menang 3-2 di leg kedua, Jumat (16/3/2012) dinihari WIB, The Citizens masuk kotak karena kalah produktivitas tandang.

"Saya bangga dengan penampilan anak-anak, tapi kecewa dengan hasil dua pertandingan ini. Di pertandingan pertama kami tak bermain baik, sedangkan hari ini kami tak 'bermain' di babak pertama," ungkap Mancini di situs resmi klub.

Saat ditanya apakah dirinya menyalahkan Mario Balotelli yang melakukan pelanggaran sehingga berbuah gol pertama Sporting, Mancini menggelengkan kepala.

"Ini adalah salah saya sebagai manajer. Saya mungkin membuat kesalahan. Para pemain sudah melakukan segalanya dan saya bangga dengan mereka," katanya.

"Kami mungkin tak mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan hari ini. Saat kami kalah, saya lalu berpikir kenapa? Saya pikir karena membuat kesalahan. Manajer adalah orang yang mempersiapkan untuk pertandingan saya pastinya sudah membuat kesalahan," jelas pria Italia ini.

"Saya minta maaf kepada suporter dan saya kecewa dengan diri saya sendiri, bukan para pemain, karena pada akhirnya kami kalah," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management