Sabtu, 31 Maret 2012

Mourinho Sempat Bungkam karena Hindari Kontroversi






Madrid - Ingat aksi bungkam Jose Mourinho sehabis laga melawan Villarreal? The Special One menyebut, aksinya itu dilakukan untuk menghindari kontroversi.

Ketika itu, Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal hanya sepekan setelah bermain seri melawan Malaga. Empat hukuman pengusiran dikeluarkan wasit Paradas Romero pada Sergio Ramos, Mezut Oezil, asisten pelatih Rui Faria, dan Mourinho sendiri, yang mana membuat Madrid berang. Pepe bahkan sempat memarahi Romero dengan sebutan "perampok".

Tak berhenti di situ, aksi protes Madrid juga ditunjukkan dalam jumpa pers seusai laga, dengan tidak mengirimkan wakilnya ke sesi wajib tersebut.

Mourinho kemudian baru bersuara sekarang. Ia menyebut bahwa dirinya sudah memiliki terlalu banyak masalah dengan media sehingga setelah laga melawan Villarreal ia memilih untuk tidak menambah panjang daftar masalahnya.

"Musim lalu, setelah semifinal Liga Champions, kami mengatakan bahwa kami berpikir dengan hati terbuka dan kalian semua membunuh kami," ujarnya di ESPN Star.

"Lalu, kalian mengkritik kami lagi setelah kami mengkritik wasit ketika tersingkir dari Copa del Rey musim ini."

"Kami ingin menghindari kontroversi dan hukuman setelah menghadapi Villarreal dan itulah mengapa saya tidak membuat komentar sama sekali."

"Kami pikir, kami sudah melakukan yang terbaik, tapi kami malah dikritik lagi. Kami tidak punya masalah, kalianlah yang membuatnya dan kalian harus memilih, mana di antara kedua sikap itu yang lebih baik," tukasnya.

1 komentar:

Hanggar PS mengatakan...

huum pencinta sepak bola yah

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management