Minggu, 04 Maret 2012

Pogrebnyak Hat-trick, Fulham Bantai Wolves 5-0

 London - Pavel Pogrebnyak tampil gemilang kala Fulham mengalahkan Wolverhampton. Trigol penyerang Rusia itu membawa The Cottagers menang lima gol tanpa balas.

Dalam laga yang dihelat di Craven Cottage, Minggu (4/3/2012) malam WIB, pesta gol tuan rumah baru diawali di menit 36 kala Pogrebnyak menanduk bola hasil umpan silang ke gawang Mark Hennessey.

Keungulan Fulham bertambah semenit menjelang turun minum dan Pogrebnyak kembali mencatatkan namanya di papan skor. Andy Johnson melakukan akselerasi di sayap kanan dan memberikan umpan ke tiang dekat, Pogrebnyak dengan mudah mencocor bola ke dalam gawang.

Clint Dempsey membuat skor jadi 3-0 di menit 56. Umpan terobosan Danny Murphy digapai Dempsey dan usai melewati Hennesey, ia menceploskan bola ke jala kosong.

Pogrebnyak! Ia berhasil mencetak gol ketiganya di laga ini usai memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Johnson yang ditepis Hennessey. Fulham unggul 4-0.

Gol kedua Dempsey di menit 90 membuat Fulham mengakhiri laga dengan keungulan 5-0. Umpan Diarra dimanfaatkan Dempsey dengan sebuah tembakan keras ke pojok atas gawang Wolves.

Dengan kemenangan ini, Fulham naik ke posisi 8 dengan 36 poin dari 27 laga. Sementara Wolves terpuruk di urutan ke-18 dengan 22 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management