Rabu, 28 Maret 2012

Ribery: Selalu Sulit Bermain di Prancis

Marseille - Laga melawan Olympique Marseille bisa jadi bukanlah laga yang mudah untuk Franck Ribery. Sang pemain sendiri mengakui bahwa ia tak pernah nyaman bermain di negaranya sendiri.

Bayern Munich menang 2-0 pada laga yang berlangsung Stade Velodrome, Kamis (29/3/2012) dinihari WIB, tersebut. Namun, Ribery mengalami 78 menit yang tidak menyenangkan. Tiap kali bola ada di kakinya, sorakan "boo" dari beberapa pendukung bekas klubnya itu terlontar untuk dirinya.

Ribery sendiri mengakui bahwa ia lebih nyaman bermain untuk Bayern, yang mana disebutnya lebih nyaman ketimbang di negaranya sendiri.

"Selalu sulit bagi saya bermain di Prancis. Tapi, kini saya bermain untuk Bayern, kami adalah satu keluarga yang hebat," ujarnya kepada Sky Sports.

"Saya sudah bermain selama lima tahun di sini. Saya merasa baik-baik saja. Semuanya sempurna untuk saya," lanjut pemain berusia 28 tahun ini.

Ribery pernah bermain selama dua musim untuk Marseille sebelum bermain untuk Bayern. Ia tampil sebanyak 91 kali dan menyumbang 19 gol untuk klub kota pelabuhan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management