Rabu, 07 Maret 2012

Ronaldo dukung kritikan Jerome Valcke

Ronaldo (ANTARA/AFP PHOTO/GLYN KIRK )
Valcke telah meminta maaf pada rakyat Brazil. Cara ia melakukan kritik memang disesalkan, namun bukan berarti dirinya tidak benar.
Brasilia (ANTARA News) - Penyerang legendaris Brazil, Ronaldo, mengakui pada Rabu waktu setempat atau Kamis WIB, bahwa tindakan petinggi FIFA, Jerome Valcke, untuk menyoroti masalah-masalah yang terjadi pada panitia penyelenggara lokal Piala Dunia 2014, merupakan hal yang tepat.

Sekretaris jenderal FIFA, Valcke, memicu kemarahan Brazil, ketika mengatakan bahwa komite penyelenggara memerlukan `sepakan pada bokong` jika mereka ingin pekerjaan pembangunan infrastruktur berlangsung sesuai jadwal, dua tahun sebelum pesta sepak bola level dunia berlangsung.

"Valcke telah meminta maaf pada rakyat Brazil. Cara ia melakukan kritik memang disesalkan, namun bukan berarti dirinya tidak benar," kata Ronaldo kepada TV Bandeirantes di Sao Paulo.

"Brazil terlambat pada pekerjaan infrastruktur, terdapat beberapa hal yang tidak sesuai jadwal," imbuh Ronaldo, yang merupakan anggota panitia penyelenggara lokal.
(H-RF)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management