Jumat, 02 Maret 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma HONDA

Sudah bertahun tahun Sepeda Motor HONDA menjadi tulang punggung transportasi bagi masyarakat Indonesia, dengan berbagai inovasi dan hasil karya berupa produk sepeda motor yang sampai sekarang masih menjadi pilihan utama bagi masyarakat, kini Honda menciptakan sebuah teknologi terbaru yang peduli terhadap lingkungan hidup, yaitu sebuah teknologi yang canggih pada mesin kendaraan bermotor yang lebih di kenal dengan PGM-F1 (Program Full Injection) penerapan injeksi pada suplay bahan bakar mesin bermotor, yang tentunya lebih ramah lingkungan dan lebih irit.
PGM-F1 atau (Program Full Injection) adalah teknologi yang menggunakan control elektrik sebagai penyuplai bahan bakar ke mesin motor, sehingga bahan bakar kendaraan bermotor lebih irit dan meminimalisir pembakaran emisi gas (polusi udara) dari pembakaran yang di hasilkan oleh kendaraan bermotor, dan hanya HONDA-lah yang menjadi pelopor teknologi PGM-F1 (mesin injeksi) yang di terapkan pada kendaraan bermotor. Jadi kesimpulannya Cuma Honda yang peduli akan lingkungan hidup dan alam sekitar. Memang pantas jika HONDA menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia yang sadar akan lingkungan hidup dan alam sekitar dengan memakai Sepeda Motor Injeksi dengan harga yang terbaik. Dan menurut saya Cuma Honda. Dan berikut ini adalah sepeda motor HONDA yang saya tau menggunakan teknologi injeksi PGM-F1 dan mungkin ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mencari sepeda motor injeksi dengan harga yang terbaik.

HONDA SUPRA X 125 PGM-F1

Supra X 125 PGM-F1 adalah produk sepeda motor Honda yang saat ini laku keras di pasaran. Banyak sekali rekan dan teman saya yang memakai sepeda motor yang satu ini, dan kebetulan saya juga memakainya. Memiliki gaya yang elegan dan tampilan yang dinamis sehingga sepeda motor jenis ini enak untuk di kendarai, dan yang paling mengesankan, walau berkapasitas mesin 125CC motor ini sangat irit dan larinya kenceng.

Dan berikut ini adalah spesifikasi Honda Supra X 125 PGMF-1 untuk anda.

sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda
SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA


 Panjang x Lebar x Tinggi = 1.889 x 702 x 1.094 mm
 Jarak terendah ke tanah = 1.242 mm
 Berat Kosong = 107 kg
 Type Rangka = Tulang Punggung
 Type Suspensi Depan = Teleskopik
 Type Suspensi Belakang = Lengan ayun dan peredam kejut ganda
 Ukuran Ban Depan = 70/90
 Ukuran ban belakang =80/90
 Rem depan = Cakram hidrolik
 Rem belakang = Cakram hidrolik
 Kapasitas tangki BBM = 3,7 lt
 Mesin type = 4 langkah
 Kapasitas mesin = 125cc


Sebenarnya masih banyak produk honda yang menggunakan teklologi PGM-F1 (mesin injeksi) yang beredar di pasaran di Antaranya adalah Honda Vario , Honda Spacy dan masih banyak yang lainnya. dan di atas adalah sedikit review yang mungkin bisa berguna bagi anda yang membutuhkan informasi mengengenai Sepeda Motor Injeksi Irit dengan Harga yang terbaik.

4 komentar:

Dirosie mengatakan...

Jangan Copas artikel saya dong gan... coba nulis sendiri.. Thanks.

Dirosie mengatakan...

Bisa gak bisa tolong ganti artikel ini, atau nanti saya laporkan ke webmaster tools lo...

Dirosie mengatakan...

anda blogger yang punya malu gak sih... copy paste artikel orang..artikel yang dicopas pun artikel kontes seo... memalukan.. blogger sekarang udah pinter semua bos... gak plagiat artikel kontestan yang lain...

Administrator mengatakan...

sabar gan, yg benar pasti menang kok. .

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management