Sabtu, 31 Maret 2012

Wenger Sebut Peluang Juara MU-City 50:50











 London - Arsene Wenger menyebut bahwa Manchester United bukannya tidak tersentuh. Meski punya jadwal yang relatif lebih mudah, MU masih mungkin untuk dilewati Manchester City.

Di delapan laga sisa, MU memang sudah tidak akan menghadapi tim papan atas lagi kecuali City. Berbeda dengan City yang masih harus berhadapan dengan Arsenal, Newcastle United, serta MU di pekan ke-36.

Situasi tersebut membuat Yaya Toure mengatakan bahwa 'Setan Merah' berada dalam posisi yang lebih menguntungkan. Namun, ia juga menyebut bahwa City tetap bertekad untuk memenangi seluruh laga sisa mereka.

Wenger, sementara itu, tetap pragmatis. Arsenal yang kini berada di posisi ketiga tengah tertinggal 12 poin di belakang City. Jarak tersebut bisa dipangkas, andai The Gunners bisa menaklukkan The Citizens pekan depan. Namun, Wenger enggan bermimpi bisa finis di atas City.

Manajer asal Prancis itu lebih suka mengomentari persaingan antara MU dan City. Wenger menyebut bahwa keduanya berada dalam posisi sejajar, meski MU tengah unggul tiga poin.

"Mereka akan menghadapi Manchester United di kandang sendiri. Selisih gol mereka relatif tak jauh dan Man United tidak tampak tak tersentuh saat ini," ujarnya di Sportinglife.

"Anda tak bisa mengatakan Man City tengah menurun. Itu tidak bisa dipastikan."

"City bisa saja kalah dalam perburuan gelar juara, tapi untuk saat ini peluang mereka masih 50:50," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management