Rabu, 30 November 2011

LA Galaxy Puji Andik Vermansyah

Surabaya (beritajatim.com) - Bermain kurang dari 60 menit cukup bagi seorang Andik Vermansyah untuk unjuk gigi. Berkat penampilan apiknya saat Indonesia Selection lawan LA Galaxy, Rabu (30/11/2011) malam ini, Andik pendapat pujian khusus dari David Beckham dan pelatih Galaxy, Bruce Arena.

"Dia (Andik) pemain yang cukup berbakat," kata David Beckham saat konfrensi Pers usai pertandingan.

Bahkan dalam pertandingan tersebut, Beckham terpaksa harus menghentikan pergerakan Andik Vermansyah dengan tackle keras. Meski begitu, Beckham mengaku menyesal melakukan hal itu.

Tak ayal, sebagai hadiah, Beckham pun menyerahkan jersey-nya khusus kepada Andik sebagai permintaan maaf. Padahal, sebelumnya banyak pemain timnas yang menunggu untuk bertukar jersey dengan suami Victoria Adam itu. "Saya merasa tidak enak tadi agak kasar sama dia," kata Beckham seraya tersenyum.
Tak hanya Beckham, pelatih Galaxy, Bruce Arena juga melayangkan pujian untuk Andik. Menurut mantan pelatih Tim Nasional Amerika Serikat itu, ada dua pemain yang bisa dipertimbangkan untuk trial di Galaxy. Mereka adalah Andik (21) dan Greg Nwokolo (10)

"Nomor 21 bermain bagus. Banyak pemain sangat baik. Nomor 21 cukup baik, nomor 10 juga. Mungkin mereka bisa dipertimbangkan untuk bisa trial di Galaxy," sebut pelatih berusia 60 tahun itu.

Sementara striker Tim Nasional Irlandia, Robie Keane mengaku senang bisa mencetak sebiji gol di pertandingan ini. "Saya senang bisa cetak gol malam ini, Indonesia juga bermain bagus," tutur mantan pemain Leeds United dan Tottenham

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management