Rabu, 18 Januari 2012

RD Tinggal Tanda Tangan Kontrak di Pelita

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan pelatih tim nasional U-23, Rahmad Darmawan (RD), hampir pasti berlabuh di Pelita Jaya setelah kedua pihak telah mencapai kesepakatan verbal. Hal tersebut disampaikan oleh Edi Syah Putra, selaku agen RD, saat dihubungi wartawan, Selasa (17/1/2012).
"Negoisasi berjalan lancar," kata Edi.
Tentunya ini, kabar mengejutkan karena RD juga diincar oleh PSAP Sigli, Persas Sabang, dan Persiba Balikpapan. Namun, pelatih asal Lampung itu lebih memilih bergabung dengan Pelita.
"Ada nilai plus dari Pelita Jaya karena membuka peluang bagi RD untuk mengembangkan karier internasional karena Pelita punya komitmen untuk mengembangkan pelatih-pelatih lokal," ungkap Edi.
Meski begitu, Edi belum mau membeberkan nilai kontrak yang disepakati. Yang pasti, RD akan dikontrak selama dua tahun.
"Mungkin Kamis atau Jumat, dia sudah resmi. Soal nilai kontrak, cukuplah," jelas Edi sambil tertawa.
Dikatakan Edi, RD tak mempermasalahkan dengan status Pelita yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL). "Engggak ada masalah. Masalahnya, tim-tim Indonesian Premier League tidak ada yang memberikan tawaran ke RD. Kalau ada, mungkin RD mau," beber Edi.
Sebelumnya, Manajer Pelita Jaya Lalu Mara mengungkapkan, kesempatan RD berkarier dan belajar di klub luar terbuka bila bergabung dengan Pelita. Pasalnya, Pelita memiliki akses ke Brisbane Roar dan VS Vise

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management