Rabu, 18 Januari 2012

Ditanya Soal Cerai, Suami Nova Eliza Bungkam

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara Mirwan Suwarno digugat cerai oleh istrinya, artis peran Nova Eliza. Gugatan itu sudah terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 5 Januari 2012. Namun, ketika ditanya tentang perceraiannya tersebut, Mirwan memilih bungkam.
"Saya tidak akan menjawab urusan pribadi. Hak jawabnya saya serahkan ke pengacara saja," ucapnya singkat ketika ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu (18/1/2012).

Mengenai kabar yang menyebut bahwa perceraian itu disebabkan oleh sifat temperamentalnya, Mirwan juga tidak mau menjelaskannya. Mirwan pun menjawab dengan kata-kata yang sama ketika ditanya soal hak asuh anak akan jatuh ke siapa. "Itu hak jawab pengacara dan bukan hak jawab saya," tepisnya.

Namun, Mirwan mengaku sudah tak kaget dengan gugatan cerai tersebut, karena sudah merupakan keputusannya bersama Nova. "Enggak kaget, itu sudah keputusan bersama. Anak-anak juga ada di rumah," ucapnya.

Pihak PA Jakarta Selatan telah menerangkan bahwa sidang perceraian Nova-Mirwan akan dimulai pada 26 Januari 2012 dengan agenda mediasi. Pernikahan mereka merupakan yang pertama bagi Nova dan kedua bagi Mirwan. Dari perkawinan pertama, Mirwan punya dua anak, sedangkan bersama Nova ia dikaruniai seorang putri, yang lahir pada 26 Desember 2008.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management