Selasa, 07 Februari 2012

Bergaya Muslimah Urban dengan Perforate Top


Bandung - Inovasi fesyen muslimah terus berkembang. Siapa yang kreatif, itulah yang dilirik. Begitupun dengan desain milik Cuba Klik Shop, meski secara garis besar sang pemilik Annisa Aga mengumbar pakaian santai, namun tetap terlihat stylish.

Seperti pada karyanya yang diberi nama perforate top. Baju ini bisa dikategorikan sebagai kaus model batwing namun diberi sentuhan yang lebih catchy. Model baju ini menjadi unik berkat aksen lubang-lubang di bagian lengan.

"Kalau model batwing 'kan sudah banyak. Akhirnya saya beri aksen lubang-lubang ini biar beda," ujar Aga kepada detikbandung.

Karena memiliki aksen berlubang, batwing ini memang lebih cocok dipadupadankan dengan inner atau kaus yang warnanya tabrakan atau bercotak kontras agar detail lubangnya terlihat.

Agar terlihat lebih istimewa, batwing ini pas untuk menjadi pasangan celana jeans, hareem pants maupun long dress.

"Perforate top ini bisa dipakai saat santai maupun formal. Tergantung kita bisa memadu padankannya saja," terang Aga.

Selain itu, Aga juga menawarkan beberapa koleksi yang multi fungsi seperti baju drifting vest dengan vest ber-hoodie yang bisa dipakai dengan 2 cara. Aga memberi contoh, hoodie gaya pertama bisa dipakaikan di kepala seperti layaknya hoodie pada umumnya. Dulu, bentuk hoodie memang lazim digunakan pada jaket atau sweater bergaya sporty, tapi kini hoodie juga bisa menjadi kerudung.

Di sisi lain bisa juga dipakai sebagai hiasan dibagian pundak seperti syal. contoh lainnya yaitu circle shawl yang bisa digunakan sebagai outer ataupun jilbab. Selama ini Cuba membuat 12 contoh model pemakaian circle shawl yang bisa dilihat di cubaklikshop.blogspot.com.

"Intinya sih creative to be stylish, apa saja jenis shawl atau baju kalau kita bis mengkreasikannya dengan aksi padu padan yang tepat, pasti hasilnya keren, beda dan pasti terlihat chic sesuai usianya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management