Selasa, 07 Februari 2012

Persib Incar Rooney

Jakarta - Persib Bandung dikabarkan tengah mengincar Sean Daniel Rooney, striker Deltras Sidoarjo asal Australia, sebagai pengganti Ryota Miki. Hingga kini Persib masih kesulitan mencari pengganti Ryota, yang batal dikontrak lantaran terlilit masalah cedera

Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan, pihaknya berusaha keras mendapatkan satu striker asing untuk mengisi kuota pemain Asia. "Saya masih mencari nama-nama pemain asing dari Asia. Ya, mungkin bisa dari Australia atau dari mana saja. Yang penting pemain itu sudah pernah bermain di Indonesia," ujar Umuh, di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (2/2), seperti dilansir situs 12paz.blogspot.com, Jum`at (3/2) pagi.

"Kalau ada pemain yang datang, kami akan lihat dulu kualitas dia, apakah cocok dengan permainan tim. Kami memang memprioritaskan penambahan pemain asing untuk putaran kedua nanti," Umuh, menambahkan.

Dalam pemilihan pesepakbola asing, lanjutnya, manajemen Persib tak mau gegabah seperti yang sebelumnya dilakukan. Pencarian pemain baru ini, diakui Umuh, sudah mendapat rekomendasi dari jajaran PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). "Saya tidak mau beli kucing dalam karung," tegasnya.

"Saya dapat jatah dua pemain, saat ini baru Moses, jadi kami akan mencari satu lagi. Itu pun karena kami mendapatkan rekomendasi dari PT PBB," 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management