Selasa, 07 Februari 2012

Prabowo: Gerindra Andalkan Kekuatan Pancasila

Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menyatakan, partainya akan memperlihatkan kekuatannya pada Pemilu 2014 dengan mengandalkan kekuatan Pancasila.

"Pada saat yang tepat Partai Gerinda akan memperlihatkan kekuatannya dan siap tampil di depan rakyat. Kita akan menjadi kekuatan Pancasilais yang kuat untuk membela negara Indonesia," kata Prabowo Subianto, dalam pidato politik memperingati HUT ke-4 Partai Gerindra, di kantor DPP Partai Gerindra, di Jakarta, Senin malam (5/2).

Menurutnya, rakyat Indonesia sudah bosan dengan pemerintahan yang penuh dengan ketidakpastian sehingga menimbulkan ketidakpercayaan rakyat terhadap lembaga-lembaga pemeritahan.

"Jika memang tidak sabar, para kader Gerindra dipersilahkan hengkang. Kita melahirkan bukan politisi-politisi lagi, kita ingin partai ini melahirkan pejuang-pejuang politik. Kita ingin menjadi partai yang bersih, kita tidak melahirkan koruptor-koruptor," katanya.

Ia juga mengingatkan para kader partainya agar tidak mencari kekayaan dari partai. "Saya sudah ingatkan berkali-kali, kalau ingin mencari kaya, carilah partai lain, jangan Partai Gerindra. Partai kita harus menjadi pejuang-pejuang untuk rakyat," kata Prabowo.

Ia menyebutkan, saat ini sudah banyak partai lain yang ingin bergabung dengan Partai Gerindra, tetapi harus mampu menerima kebijakan-kebijakan yang diterapkan partainya.

"Banyak yang melirik Gerindra. Kita menerimanya dengan tangan terbuka. Partai apapun boleh berkoalisi asal setuju dengan kebijakan Partai Gerindra, yakni membela Indonesia agar menjadi bangsa yang mandiri," paparnya. [TMA, Ant]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management