Selasa, 07 Februari 2012

Prabowo Siap Entaskan Keterpurukan Bangsa

Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, dalam pidato politiknya menyatakan, Indonesia penuh dengan keprihatinan dan keterpurukan di berbagai sektor. Ia berjanji akan mengangkat bangsa ini dari berbagai keterpurukan, pada saat pemilihan presiden 2014.

"Saatnya nanti, Partai Gerindra siap tampil ke depan, untuk menjawab keadaan yang penuh keprihatinan, keragu-raguan dan, ketidakpercayaan rakyat terhadap berbagai lembaga," ujarnya, disambut riuh tempuk tangan ratusan kader pada HUT ke IV partai berlambang burung garuda ini, Senin petang (6/2) di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta.

Dijelaskannya, ulang tahun yang bertema "Mendekatkan diri kepada rakyat" ini sengaja dilaksanakan secara sederhana. Pasalnya, kondisi bangsa ini dalam keadaan terpuruk, termasuk ekonomi.

Menurutnya, untuk itu, partainya tengah menjalankan kaderisasi, penguatan aksi-aksi, pembangunan, dan membentuk kekuatan. "Itu dilakukan kader karena penderitaan rakyat," ungkapnya.

Dia meminta seluruh kader, pengurus partai, dan anggota legislatif baik pusat dan daerah selalu mendekatkan diri dan memberikan pertolongan kepada rakyat, petani, buruh, dan seleuruh elemen bangsa.

Dalam perhelatan itu, hadir Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), kalangan anggota DPR, DPRD, dan sayap-sayap Partai Gerindra lainnya seperti, Tidar, Satria, Pira, Kira, dan gerakan sayap lainnya. [IS]

1 komentar:

bisnis online mengatakan...

wah.. blog nya bagus tpi klo gk d iklanin sia".. knjung balik yah masbro http://caridolaryuk.blogspot.com

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management