Minggu, 04 Maret 2012

Aktor yang Tertangkap Kasus Narkoba Mengaku Sudah Setahun Pakai Ganja

Jakarta Aktor sinetron, Ahmed Mesriah, yang tertangkap Direktorat Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri, mengaku sudah setahun menggunakan ganja. Pengakuan tersebut dikatakan Ahmed kepada penyidik kepolisian.

"Dari keterangan tersangka, yang bersangkutan sementara ini sebagai pengguna dan sudah setahun menggunakan ganja," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution, di Mabes Polri, Selasa (28/2/2012).

Polri, kata Saud, tidak ingin menelan mentah-mentah pengakuan Ahmed yang diketahui sering muncul di layar sinetron dan membintangi iklan pasta gigi itu.

"Kita belum terima begitu saja pengakuan dia, tapi akan kita kembangkan," jelas Saud.

Ahmad ditangkap di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, tepatnya di depan RS Fatmawati. Dari tersangka, polisi menyita barang bukti 98 gram ganja kering.

Direktur Tipid Narkotika Mabes Polri, Brigjen Pol Arman Depari mengatakan, penangkapan tersangka bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa tersangka memiliki ganja. Informasi tersebut kemudian diselidiki hingga akhirnya polisi menangkapnya dengan barang bukti tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management