Minggu, 04 Maret 2012

Asyik Mabuk dengan PSK, 2 Pria Diduga Pengedar Narkoba Diringkus

Foto: Ilustrasi
Depok AB (30) dan IL (28) sedang asyik bermabuk-mabukan dengan seorang PSK, F (30). Sedang asyik-asyiknya, polisi datang dan meringkus ketiganya. AB dan IL diduga pengedar narkoba.

Peringkusan dilakukan anggota Reskrim Polsek Pancoran Mas pada Kamis (1/3/2012) sekitar pukul 01.30 WIB di Depok Lama, Kota Depok. F adalah perempuan penghibur berwajah cantik dengan rambut panjang terurai.

Pantauan detikcom, sekitar pukul 02.00 WIB sebuah mobil Kijang biru yang ditumpangi 3 anggota Reskrim masuk ke Mapolsek Pancoran Mas. Sejurus kemudian ikut turun tiga orang lainnya.

Dua lelaki diborgol jari jempol tangannya. Sedangkan si perempuan turun dalam keadaan bebas sembari membanting pintu depan dengan kasar. Perempuan berkulit putih itu memakai baju merah ketah dan celana legging biru ketat. Anggota polisi juga membawa serta botol-botol miras.

"Mereka itu sudah lama jadi target. Baru malam ini tertangkap. Pengedar besar narkoba. Tapi belum bisa kami beberkan karena masih dalam penyidikan dan pengembangan," terang Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Agus Salim, kepada detikcom di Mapolsek Jalan Raya Sawangan, Kamis (1/3/2012).

Agus Salim belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut. "Soal barang narkoba kita periksa dulu. Untuk dapat lebih banyak kita kembangkan dan geledah rumahnya," ujarnya.

Mereka diciduk di sebuah rumah di Depok Lama. Sudah sejak petang tadi diintai aparat. AB dan IL sempat mencoba melawan dan lari ketika disergap. Namun setelah mendengar gertakan anggota bersenjata mereka mengurungkan niatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management