Sabtu, 03 Maret 2012

Ibu Negara Perancis : "Monogami Membuatku Bosan‎" [with PIC]


Quote:
TEMPO Interaktif, Paris -Wajah Ibu Negara Prancis Carla Bruni-Sarkozy tampak lelah. Raut mukanya yang jelita itu hanya menyisakan sedikit senyuman. Tangan kanannya memegang sebuah kertas. Bekas model top dunia berumur 42 tahun itu sedang bersiap mencoblos dalam pemilihan regional di Prancis pada Ahad dua pekan lalu. Hasilnya: Partai kanan tengah pimpinan suaminya, Presiden Nicolas Sarkozy, kalah telak!

Sebagaimana dikutip BBC, kekalahan Partai UMP pimpinan Sarkozy itu lantaran banyak orang marah karena janji-janji Sarkozy untuk membuat rakyat biasa semakin kaya dan membuat Prancis semakin kompetitif telah gagal. Pukulan telak lainnya bahkan datang jauh sebelum pemungutan suara itu digelar. Datangnya dari orang paling dekat dalam hidup Sarkozy, Carla Bruni!

Media massa Prancis selama lebih dari dua bulan ini riuh-rendah menggosipkan keretakan hubungan rumah tangga pasangan nomor satu di Negeri Pusat Mode Dunia itu. Disebut-sebut Bruni menjalin kasih dengan Benjamin Biolay, 37 tahun. Pemuda rupawan ini adalah penyanyi, penulis lagu, musisi, aktor, dan produser rekaman yang populer di Prancis. Ia baru saja meraih hadiah musik bergengsi La Superbe.

Adapun suaminya, Presiden Sarkozy, 55 tahun, dikabarkan merajut hubungan "teman tapi mesra" dengan Menteri Ekologi Prancis Chantal Jouanno, 40 tahun, bekas juara karate. Tak mengherankan bila koran edisi minggu Prancis, Le Journal du Dimanche, mengklaim bahwa hubungan kedua pesohor itu "tinggal menunggu embusan napas terakhir". Benarkah karena Sarko main mata dengan Jouanno?

"Ia tak akan berselingkuh. Dan apakah Anda pernah melihat foto dia sedang berselingkuh? Ah, begitu," kata Bruni, yang digosipkan telah pindah ke apartemen Biolay, dalam sebuah wawancara dengan televisi Inggris, Sky News. Menurut Toby Young dari harian Daily Telegraph, "Itu cuma bisa-bisanya humas Presiden Sarkozy agar ia tak kehilangan muka akibat ditinggal lari istri keduanya itu."

Bruni, yang dikenal Sarkozy lewat kencan kilat dan dinikahi pada 2008, memang dikenal kerap gonta-ganti pasangan. "Monogami membuatku bosan," katanya suatu kali. Benarkah karena itu? "Ah, itu kan sebelum aku menikah dengan Presiden Sarkozy," ucap penyanyi yang pernah berkencan dengan Mick Jagger dan Eric Clapton ini kepada Sky News. Yang pasti popularitas Sarkozy kian melorot di mata rakyat.

Sumber : Tempo Interaktif
Versi VivaNews
Quote:
VIVAnews - Sosok Carla Gilberta Bruni Tedeschi, 42, kembali menjadi perbincangan dunia saat sejumlah media massa Prancis menggosipkan keretakan rumah tangganya dengan Presiden Prancis Nicolas Zarkozi.

Wanita yang akrab disapa Carla Bruni itu disebut-sebut melakukan perselingkuhan dengan seorang musisi kenamaan Prancis, Benjamin Biolay, 37.

Dalam dua bulan terakhir, jalinan asmara keduanya menjadi bulan-bulanan media massa setempat. Bahkan, ada yang menyebut Bruni sudah pindah ke apartemen Biolay.

Terlepas dari kebenaran skandal itu, Bruni memang dikenal sebagai petualang cinta. Sebelum dipinang Sarkozi, mantan supermodel itu pernah memiliki hubungan dengan sejumlah pria pesohor dunia seperti bintang rock Mick Jagger, Eric Clapton, pengusaha papan atas Donald Trump, dan mantan Perdana Menteri Prancis, Laurent Fabius.

Bruni tak menampik bahwa dirinya sangat menikmati kencan kilat dengan sejumlah pria. Baginya, kencan 'sehat' hanya cukup dua sampai tiga minggu. Dalam sebuah wawancara di Majalah Le Figaro Madame, menjelang pernikahannya dengan Sarkozi, sang penakluk pria itu sempat mengungkap alasannya, "Monogami membuatku bosan. Hubungan cinta yang terlalu lama hanya akan memadamkan hasrat."

Jalinan cintanya dengan Sarkozi juga diwarnai kontroversi. Mereka menggelar pesta pernikahan pada 2 Februari 2008, kurang dari tiga bulan sejak kencam pertama, dan kurang dari empat bulan sejak Sarkozy bercerai dengan mantan ibu negara Cecilia.

Pernikahan itu adalah pertama untuk Bruni, yang telah memiliki seorang putra dari hasil hubungannya dengan seorang pria. Sedangkan bagi Sarkozy adalah pernikahan ketiga. Sarkozi dan Cecilia resmi bercerai pada Oktober 2008, setelah melewati 11 tahun pernikahan. Dari pernikahan pertama, sang presiden memiliki dua putra, dan satu putra dari Cecilia.

Hubungan Bruni dan Sarkozi terungkap publik setelah sebuah media Prancis mempublikasikan foto mesra keduanya saat mengunjungi Disneyland Paris pada Desember 2007. Gambaran kemesraan itu kemudian disusul dengan foto-foto lain saat mereka melewatkan liburan Natal di Mesir dan Jordania.

Setelah melewati dua tahun pernikahan, apakah Bruni dan Sarkozi akan tetap bersama? Sejumlah media massa Prancis menyebut rumah tangga pasangan itu tak bisa diselamatkan lagi. Bukan hanya lantaran perselingkuhan Bruni, namun juga Sarkozi yang disebut-sebut merajut hubungan dengan Menteri Ekologi Prancis, Chantal Jouanno, 40.

Sumber : VivaNews

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management