Sabtu, 03 Maret 2012

Presiden Perancis yang minder sama tinggi badannya


Ada apakah dengan Nicolas Sarkozy? Cekidot!

Nicolas Sarkozy dan istrinya, Carla Bruni

Tinggi badan merupakan hal sensitif bagi Presiden Prancis Nicolas Sarkozy. Tidak percaya diri dengan tubuh pendeknya, Sarkozy mengakalinya dengan memajang orang-orang yang lebih pendek dari dirinya.

Orang-orang yang lebih pendek itu muncul sebagai latar di acara pidatonya di perusahaan teknik otomotif Faurecia, Normandy, Prancis. Jumlahnya 20 orang.

20 Orang itu diambil dari 1.400 pekerja Faurecia yang telah melewati seleksi tinggi badan. Tinggi mereka tidak boleh melebihi 165,1 cm yang merupakan tinggi badan Sarkozy, demikian dilansir The Telegraph, Selasa (8/9/2009).

Mereka kemudian menggantikan posisi pekerja yang biasanya bekerja di sebuah unit di mana Sarkozy memberikan pidato tentang industri mobil. Berkat setting itu, Sarkozy tampak lebih 'seram' dari biasanya. Tak hanya itu, tinggi Sarkozy pun bertambah 5 cm berkat hak sepatunya.

Pada Juni, Sarkozy pernah mencoba trik lain untuk memberikan kesan tinggi. Ia menggunakan pengganjal kaki saat menyampaikan pidato di salah satu pantai Normandy. Namun dengan berada di antara Presiden AS Barack Obama (188 cm) dan Perdana Menteri Inggris Gordon Brown (180,3 cm), trik itu pun gagal.

Apabila insiden Juni itu dianggap sebagai hal yang lucu bagi khalayak umum, trik Sarkozy kali ini dianggap telah memanipulasi media. Majalah mingguan Marianne menggambarkannya sebagai 'Studio Sarko' dan membandingkannya dengan perusahaan film Hollywood yang secara mati-matian ingin mendorong popularitas Sarkozy.

Tak hanya itu, sebuah pertanyaan pun dituliskan dalam majalah tersebut, 'Apakah warga Prancis telah ditipu?

Sumber berita : Detik
Mau tau perbandingan tingginya?

Quote:
Sarkozy dan istrinya Carla Bruni :
Quote:
Sarkozy bila dibandingkan dengan Obama :
Quote:
Sepatu Sarkozy dan sepatu istrinya :
Quote:
Keluarga Sarkozy dan Keluarga Obama :
Quote:
Keluarga Sarkozy saat jamuan makan malam Kerajaan Spanyol :
Quote:
Gaya Sarkozy yg cool!
Quote:
Ups! Kamsudnya apaan ni?
Quote:
Kalo yang ini dah pada tau kan?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management