Minggu, 04 Maret 2012

Putus nyambung pacaran anak muda

gini gan--> ane punya temen kuliah nie (cowok), nie anak kuliah di universitas negeri di jogja pake gadjah gtu.. hoohoo..

temen ane thu khan belum lulus trus dia mencoba kerja di warnet, trus ktemu ma cew, nah skrg jadi pacarnya.

selama perjalanan pacaran ane kasian gan ma temen ane, lha ceweknya itu cuma pulang pergi, makan, nganterin cew kuliah trus jemput, kayak babu gtu.. trus klo dh sampe kost, ya cuma diem aja dikamar berdua mpe malam. gue ma temen2 kampus thu heran anak thu ngapain didalem kos, betah bener tidur gtu.. gue aje bosen hidup dikos..

nah selama perjalanan itu temen ane thu gag nyadar duitnya thu habis cm buat pacaran, makan, jalan2, maen. tp konyol uangnya itu buat bayar kos, listrik jg habis. nah yg ane pikir cew nya ini morotin duit tp jg g nyadar. temen ane (cow) bingung ni gan disuruh lulus ma ortunya, tp duit habiskan buat foya-foya. lucunya gan kmrn di butuh duit buat bayar kos kulah and listrik, modar!!!. trus temen ane ketauan pacaran thu ortunya, nah krn g slse kuliah dia disuruh pulang ma ortu. yg saya tau ortunya thu g seneng ma cew itu krn cuma buang2 duit.. nah itu trus putus gan. nah slma dua minggu kmrn temen ane cm di rumah. tp dia pengin ke jogja. nah konyolnya malah ktemu ma cew itu lg.. nah tingkah cew ini gelagatnya minta balikan.. tp temen ane tetep kekeh dh putus g mungkin balik lg.. hahaha (dsini gue dukung krn temen ane g nyadar dia dh dibegoin cew)

lucunya gan, cew ini punya akal bulus banget gan. tmn kampus pd ketawa semua denger crita ini.. temen ane yg cow itu dimintain tlong disuruh nganterin kerumah pamannya sie cew ke daerah imogiri. nah pikiran temen ane thu "khan cm nolongin, gpp deh" . temen ane khan g tau klo imogiri thu daerah makan raja-raja kraton.

ternyata setelah sampe situ temen ane diajak naek ke atas makam2 gtu.. nah cew itu nangis dsitu pokoknya minta balikan pacaran , klo g mau balikan si cew g mau pulang dr situ. hahahaha, temen ane g tegaan, terpaksa balikan biar si cew plng.. hahaha, bgtu goboknya temen ane..hahahasyyuuu


trus sampe hari ini temen ane dan si cew masih meneruskan kebiasaan menghabiskan waktu tidur dikos, ngabisin duit lg, maen, edan pokoke lah dasarnya dh cocok keduanya betah ngamar dr dulu.. hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management