Sabtu, 03 Maret 2012

Informasi 'Kill Bill' Terungkap Usai Penggerebekan di Tanjung Duren

Jakarta Perempuan yang beraksi bak aktris di film 'Kill Bill' saat penyerangan di RSPAD, Jakarta Pusat, tertangkap bersama suaminya di Indramyu, Jawa Barat. Lokasi keberadaan Perempuan ini terungkap setelah penggerebekan yang dilakukan di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Pertama kita grebek di Tanjung Duren dan kita amankan beberapa orang," ujar Kasat reskrim Jakarta Pusat, AKBP Hengki Haryadi, kepada detikcom, Minggu (4/3/2012).

Dalam penggrebekan itu, lanjut Hengki, diduga terdapat empat orang yang diduga terlibat dalam penyerangan ke RSPAD, Jakarta Pusat.

"Kemudian ada petunjuk ke Indramayu, kita lanjut tangkap ke sana," terangnya.

Penggerebekan di Indramayu dilakukan oleh tim Satgassus Polres Jakarta Pusat yang dibentuk oleh Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol AR Yoyol.

Perempuan itu ditangkap bersama suaminya pada pukul 07.00 WIB tadi pagi. Keduanya saat ini sedang dalam perjalanan menuju Polres jakarta Pusat.

Seperti diketahui, Kamis (23/2) dinihari, sekitar 50 orang yang menumpang taksi dan mobil pribadi datang ke rumah duka RSPAD. Berbekal samurai dan parang mereka menyerang sekitar 10 orang yang sedang melayat mendiang Bobby Sahusilawan yang meninggal karena kanker. Sudah 7 tersangka ditetapkan dalam kasus ini.

Perempuan 'Kill Bill' ini diduga turut mengatur serangan dalam insiden berdarah tersebut. Seperti laiknya dalam film laga yang dibintangi Uma Thurman itu, pelaku menyerang korbannya dengan parang.
Perempuan berambut pirang itu diduga adik dari Edward Tupessy alias Edo Kiting.

"Dia kakak beradik dengan tersangka E, dia juga yang mengatur penyerangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, beberapa waktu lalu.

"Dia membawa senjata tajam, apakah itu parang atau samurai masih kurang jelas," ujar Rikwanto.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management