Rabu, 07 Maret 2012

Timnas U-21 bertemu Brunei di final

ilustrasi Pesebakbola Timnas U-21 (kostum merah). (ANTARA/Jafkhairi)
Jakarta (ANTARA News) - Timnas U-21 Indonesia bertemu tuan rumah Brunei pada final Piala Hassanal Bolkiah di Stadion Hassanal Bolkiah, Brunei Darussalam pada Jumat (9/3).

Pada partai semifinal, Indonesia mampu menumbangkan Vietnam dengan skor 2-0 sedangkan Brunei mengalahkan Myanmar 3-2, demikian dikutip dari situs penyelenggara, Rabu.

Gol pertama Indonesia dicetak oleh Miko Ardianto pada menit ke-36. Kemudian, Andik Vermansyah memperbesar gol pada menit ke-70.

Kapten Timnas U-21, Andik Vermansyah, mengatakan bahwa kemenangan timnas atas Vietnam ini merupakan buah dari kerja keras tim.

"Kemenangan ini buah kerja keras semua pemain mulai kiper hingga pemain depan," kata Andik Vermansyah melalui pesan singkat.

Sementara itu pelatih Timnas U-21 Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa kemenangan yang diraih adalah berkat instruksi yang diberikan serta dijalankan dengan baik oleh anak asuhnya. Selain itu semua pemain bermain dengan maksimal.

"Saya bangga dan terharu atas kerja keras tim. Strategi memperkuat lini tengah dan belakang berjalan dengan baik sehingga mampu memenangkan pertandingan," katanya saat dihubungi wartawan.

Sementara itu Myanmar hanya mampu mencetak dua gol lewat Yan Aung Win dan Kyaw Zayar Win, sedangkan tiga gol kemenangan Brunei oleh Nurikwan Othman, Azwan Ali Rahman dan Adi Said.
(T.T009/I015) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management